Novel Akatsuki Cetak Ulang Lagi (Transformasi)

Judul: Akatsuki

Penulis: Miyazaki Ichigo

Penerbit: Romance Qanita

Tahun terbit: 2012

Semburat cahaya terang di kegelapan langit timur membungkus diriku dengan daya pesona. Itu benar-benar pemandangan yang sempurna, meskipun aku tahu tidak ada yang sempurna di dunia ini. Aku tidak tahu mesti menyebutnya bagaimana. Ini sungguh mengagumkan! 

            Meskipun yatim piatu sejak kecil, Mayumi tetap bahagia. Dia menjadi anak angkat pasangan Nakano yang menyayanginya seperti mereka menyayangi Shun, putra kandung mereka. Namun, kebahagiaan Mayumi mulai terkoyak saat Shun yang dianggapnya seperti kakak sendiri mencoba memaksakan cinta.

            Pelarian Mayumi hanyalah saat fajar. Dia selalu menunggu-nunggu semburat cahaya kemerahan muncul di timur. Cahaya misterius, cahaya yang menjadi tumpahan kesepian dan kegundahannya.

            Mayumi akhirnya memilih meninggalkan keluarga Nakano, menempuh hidup sendiri. Untunglah, dia berjumpa sahabat-sahabat yang selalu membantu dan menemaninya. Henry yang ceria, yang selalu membuatnya tertawa saat keadaan sulit, dan Satoshi, cowok pendiam dan misterius, tapi selalu siap menolong saat Mayumi dalam kesulitan.

            Ke manakah hati Mayumi harus berlabuh?

Seperti yang sudah saya kabarkan sebelumnya, novel Akatsuki kembali dicetak ulang dengan cover dan format baru. Itu tadi sinopsisnya.

Di Akatsuki yang baru ini, isinya sama, sih, tapi ada beberapa perubahan. Selain isinya yang “sedikit” berubah, covernya jelas berubah. Bisa dilihat sendiri, kan? Kertasnya lebih bagus, kemasannya lebih menarik, jenis huruf dan tata letaknya juga lebih teratur dan membuatnya lebih enak dibaca.

So, pastikan Teman-Teman semua membeli dan membaca novel Akatsuki yang baru ini. Yang sudah pernah baca, beli dan baca lagi, ya. Yang sudah pernah baca, tapi pinjam, beli sendiri, dong. Yang belum baca apalagi, harus beli novel Akatsuki yang baru. Oke?

Novel Akatsuki ini bisa didapatkan di toko-toko buku. Kalau nggak nemu, pesan langsung saja ke distributornya. Ini dia!

 

Mizan Media Utama 

Kantor Distribusi Bandung:

Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146 Ujungberung, Bandung 40294

Telepon: 022-7815500

Fax: 7802288

e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id

Contact Person: Winarni

 

Perwakilan Jakarta:

Golden Plaza Blok G 15-16

Jalan RS Fatmawati No. 15 Jakarta Selatan 12410

Telepon: 021-7661724 (Hunting)

Fax: 021-7508945

e-mail: mmujkt@cbn.net.id

Contact Person: Noryati Sahara (Yaya)

Perwakilan Surabaya:

Jalan Karah Agung 3-5 Surabaya 60231

Telepon: 031-8281857, 031-60050079

Fax: 031-8289318

e-mail: mizanmu_sby@yahoo.com

Contact Person: Bagus Triyanto

Perwakilan Makassar:

Jalan A.P. Pettarani Selatan I No. 1 Makassar 900221

Telepon: 0411-871369

e-mail: mizanmu_sby@yahoo.com

Contact Person: Nahzar

Perwakilan Malang:

Jalan Sudimoro No. 1 Malang

Telepon/Fax: 0341-477869

e-mail: mizan_mlg@yahoo.com

Contact Person: Muhammad Mansyur

Perwakilan Medan:

Kompleks TASBIH I Blok TT No.13 Medan 20133

Telepon/Fax: 061-8214910

e-mail: mmumdn@hotmail.com

Contact Person: Sofyan Sauri

Distribusi Pekanbaru:

Jalan Tuanku Tambusai/Nangka 1

Komplek Kuda 8 No. 77

Simpang Mall SKA Pekanbaru

Telepon: (0761) 39088

Fax: (0761) 39089

Contact Person: Andi Siregar

Advertisements

36 thoughts on “Novel Akatsuki Cetak Ulang Lagi (Transformasi)

  1. Subhanallah, sinopsisnya bagus banget, membuat siapa saja yang membacanya pasti penasaran, termasuk saya. Tapi saya juga belum beli sich, hehehe. Maju terus! Saya doakan semoga laris manis di pasaran dan banyak yang menyukainya. Amin.

  2. Nggak sabar mau beli novel akatsuki dengan beberapa perubahan 🙂 saya suka banget kisah mayumi ini. Dibaca berulang kali nggak pernah bosen. Semoga transformasinya yang sekarang semakin laris di pasaran. Tetap semangat ya!

  3. pokoknya,aku nggak pernah bosan deh bacanya,,, seandainya bisa di film kan,, -hah,,,berharap,,hhe,,- tapi aku tetap suka kok.. mau beli lagi ah,,

  4. Benar” menggambarkan kisah cinta Islami, , , aku gfans ama Kagawa Sathosi, ,jdi pgen punya suami kyk dia ^^ aku dh baca n0vel ne 5kali dn gk nah b0sen tuk bca lg

  5. waaahh…. nggak sabar juga pengen beli novel akatsuki yg terbaru ini.. bru baca sinopsisnya aj udh bikin cenat cenut… gmna dg crta slengkapnya,, jadi penasaran.. T_T heheheheeeg.. ^_^

  6. Subhanallah.. Dg begini novel akatsukiku jdi 2.. Smua tman2 yg pd minjam bilang keren bgtz.. Mmbacanya sampe ngulang 4x.. Wahh… Amazing…

    • Coba aja cari. Kalau ga ketemu di toko buku, bisa menghubungi distributornya, yaitu Mizan Media Utama.
      Alamatnya Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146 Ujungberung, Bandung 40294
      Telepon: 022-7815500
      Fax: 7802288
      e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id
      Contact Person: Winarni

  7. pas mbaca novel ini yang aku harapin cuma satu
    Aku pingin banget ketemu sama Kagawa Satoshi & Nanako Mayumi

    serasa ikut hanyut di dalem ceritanya

  8. aku udah dapet novelnyaaa, keren bngt, aku kngen ma critanya, tp kyknya ada beberapa tlisan di nvel lama gagda di nvel yg baru ya???

  9. huaaa, kereeen kereen banget novelnya.. ngga kaya kebanyakan novel yg isinya biasanya ud bisa ditebak dr awal bacanya.. akatsuki beda bangeet.. trus juga endingnya ga cuma pas mereka nikah, tp abis itu malah ada konflik lain yang bikiin tambah seru novelnya.. hhm, aku suka banget sama tokoh satoshi nya.. di jaman sekarang cowo jarang banget yang kaya gitu.. pokonya top banget deeh novelnya.. 🙂

  10. novel yg sangat keren,, menjadi inspirasi tersendiri bagi hidupku… bahkan banyak pengalaman hidupku yg sama dgn cerita yg ada di novel ini…

  11. Pingback: Lirik Lagu-lagu Anime dalam Novel Akatsuki | mzaki371

  12. Pingback: Kata-kata dan Istilah Bahasa Jepang dalam Novel Akatsuki | mzaki371

  13. aku udah beli dan sekarang lagi proses baca….
    alurnya bagus…krn nggak tergesagesa….trus mizaki juga kayanya emang tahu banget soal jepang….
    jadi bikin pembaca nambah pengetahuan soal jepang deh,,hehe terutama yg pecinta budaya jepang kaya aku,,,,

    ohya sejak dulu aku pengen novel karyaku bisa terbit….tp hingga kini belum selesai2 juga nulisnya….
    gara2 baca karyamu aku jd tambah terinspirasi buat nulis dan nulis…
    makasihhhhhhhhh

    honto…arigatou…..

  14. subhanallah banget ceritanya 🙂 dinanti kelanjutannya. akatsuki part 2, cerita rumah tangganya mayumi sama satoshi.

  15. Saya punya novel Akatsuki cetakan pertama. Ga bosan2nya baca berulang2 sambil bayangin kapan ya Satoshiku muncul & ngelamar aku, hahaha XD

    Btw, selain dari cover, penerbit, judul, trus bedanya apa sm yg baru ini? Apa ceritanya juga berbeda? Apa bagian epilognya bakal ada perubahan? Soalnya aku masih kurang greget sm epilognya, pinginnya *mayumi dan jangan sebut nama* punya anak & membangun keluarga kecil mereka gituu

    • Terima kasih sudah menyukai novel Akatsuki. Semoga bermanfaat. Untuk ceritanya, sama saja antara novel Akatsuki cetakan pertama dengan yang baru ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s