Transformasi Akatsuki

Kabar terbaru!

Akatsuki berubah wujud!

Sebelumnya, saya mau ngasih beberapa pertanyaan, nih 🙂

Tahu nggak, ini gambar apa?

Jelas tahu, dong! Khas banget, kan, pakaian mereka yang hitam-hitam dihiasi dengan awan merah. Itu Tim Akatsuki di anime Naruto.

Oke, lanjut ke pertanyaan berikutnya. Kalau yang ini, tahu nggak? Ingat nggak?

Yup! Itu adalah cover depan novel Akatsuki, novel yang judulnya sama dengan tim jahat yang berusaha mengumpulkan bijuu di anime Naruto.

Nah, kalau yang satu ini, apa hayooo???

Lho, kok, akatsuki lagi? Ini akatsuki yang mana lagi, ya? Heran? Kaget? Pusing? Atau bingung?

???????????

Jadi begini, Teman-teman. Novel Akatsuki telah mengalami … apa, ya, namanya? Face off?!  Hehehe ….

Alhamdulillah, novel Akatsuki telah dicetak ulang. Dan kali ini, novel Akatsuki kembali dicetak ulang dengan kemasan dan format yang baru. Nah, tadi itu wajah baru novel Akatsuki.

Soal isi, insya Allah sama antara novel Akatsuki yang sekarang dengan yang dulu. Kalau begitu, apanya yang berubah?

Pertama dan yang paling kelihatan, jelas covernya yang berubah. Pengemasannya juga berbeda.

Kedua, kalau dulu penerbitnya, kan, mizania. Kalau sekarang penerbitnya adalah qanita. Ya, sebenarnya baik mizania maupun qanita itu sama-sama lini mizan. Begitu ….

Ketiga, pada novel Akatsuki yang baru, ada sebagian isinya yang berubah, ada yang dikurangi sedikit dan ditambah secukupnya. Kayak masakan aja 🙂

Hehehe … penasaran, kan? So, bagi yang belum baca novel Akatsuki, buruan beli dan baca novel Akatsuki. Bagi yang sudah baca, boleh juga beli dan baca novel Akatsuki yang baru. Dapatkan segera novel Akatsuki di toko-toko buku.

Oh, iya. Kalau Teman-teman kesulitan mendapatkan novel Akatsuki di toko buku, Teman-teman bisa pesan langsung ke distributornya, yaitu Mizan Media Utama. Ini dia!

Mizan Media Utama

Kantor Distribusi Bandung:

Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146, Ujungberung, Bandung 40294

Telp: 022-7815500

Fax: 022-7802288

e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id

Contact Person: Winarni

Perwakilan Jakarta:

Golden Plaza Blok G 15-16

Jalan RS Fatmawati No. 15, Jakarta Selatan 12410

Telp: 021-7661724 (Hunting)

Fax: 021-7508945

e-mail: mmujkt@cbn.net.id

Contact Person: Noryati Sahara (Yaya)

Perwakilan Surabaya:

Jalan Karah Agung 3-5 Surabaya 60231

Telp: 031-8281857, 031-60050079

Fax: 031-8289318

e-mail: mizanmu_sby@yahoo.com

Contact Person: Bagus Triyanto

Perwakilan Makassar:

Jalan A.P. Pettarani Selatan I No. 1 Makassar 900221

Telp: 0411-871369

e-mail: mizanmu_sby@yahoo.com

Contact Person: Nahzar

Perwakilan Malang:

Jalan Sudimoro No. 1 Malang

Telp/Fax: 0341-477869

e-mail: mizan_mlg@yahoo.com

Contact Person: Muhammad Mansyur

Perwakilan Medan:

Kompleks TASBIH I Blok TT No.13 Medan 20133

Telp/Fax: 061-8214910

e-mail: mmumdn@hotmail.com

Contact Person: Sofyan Sauri

Distribusi Pekanbaru:

Jalan Tuanku Tambusai/Nangka 1

Komplek Kuda 8 No. 77

Simpang Mall SKA Pekanbaru

Telp: 0761-39088

Fax: 0761-39089

Contact Person: Andi Siregar

Pesan novel Akatsuki sekarang juga,

Beli novel Akatsuki sekarang juga,

Buruan baca novel Akatsuki, ya 🙂

Advertisements

20 thoughts on “Transformasi Akatsuki

  1. yah kakak, ceritanya ada yg ditambah-dikurang? tapi intinya gitu2 aja kan? gak berubah?
    hihi… tapi seneng juga akatsuki cetak ulang. tetep semangat biar akatsuki makin bagus ya kakak^^ fighting 😀

  2. bener-benar seneng ngeliat Akatsuki di cetak ulang dengan cover yang benar-benar “segar” … gak kalah menarik ama isinya … sukses ^^ ….

    • Mestinya banyak toko buku yang menyediakan akatsuki, tapi saya ga tahu yang mana saja. Lebih jelasnya, hubungi distributornya saja, yaitu Mizan Media Utama. Alamatnya ada pada posting di atas.

  3. novelnya kereeeeeeeeeeeeeeen banget
    langka
    cowok jepang yang apatis dan ikhwan yang jaga hjab itu klop bgt
    #kaya iklan
    nulis lagi donk novel/cerpen islami yg settingnya d jpg 🙂

  4. Novelnya keren banget. Terinspirasi sm ceritanya. Suka banget sm tokoh satoshi. Ada agamanya pula. Cocok bgt buat remaja hehee. Semoga ada akatsuki part 2! ^_^

  5. Pingback: Lirik Lagu-lagu Anime dalam Novel Akatsuki | mzaki371

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s