Novel Akatsuki Cetak Ulang!

Kabar gembira!

Kabar gembira!!

Kabar gembira!!!

Apa, sih?

Ada apa??

Ada apa???

Hmm …, sebenarnya, saya terlambat mengabarkan ini. Tapi, tidak apa-apa, kan?

Jadi, alhamdulillah, pada Februari 2010 yang lalu, novel Akatsuki sudah dicetak ulang. Mungkin bagi kebanyakan orang, hal ini biasa saja. Tapi, bagi saya, ini sangat menggembirakan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman pembaca. Terima kasih sudah membaca novel Akatsuki. Semoga melalui novel tersebut, teman-teman bisa memperoleh manfaat.

Oh, iya. Jangan lupa, promosikan novel Akatsuki pada keluarga, sanak saudara, famili, tetangga, guru, dosen, dan teman-teman kalian, ya? Supaya mereka juga ikutan baca. Kalau perlu, beli sendiri-sendiri. Hihihi ….

Nah, buat yang belum tahu apa, sih, novel Akatsuki itu, silakan klik di Dan Fajar pun Terbit atau di My Book.

Kalau sudah tahu, buruan baca novelnya, ya 🙂

Yang pasti, supaya tidak semakin penasaran, segera dapatkan novel Akatsuki di toko buku terdekat, atau di toko buku kesayangan Anda, atau bahkan di toko buku terjauh dari rumah Anda. Hehehe ….

Ya, akhir kata, selamat membaca ^_^

Sekali lagi, terima kasih kepada seluruh teman-teman pembaca Akatsuki. Semoga bermanfaat. Dan, semoga novel Akatsuki semakin laris manis kayak kue lapis. Amin ….

Advertisements

69 thoughts on “Novel Akatsuki Cetak Ulang!

  1. Moshi-moshi,
    wah… alhamdulillah deh klo novelnya dah dicetak ulang….
    coz , sbenarnya Q ga suka novel tapi pass baca akatsuki jadi suka deh….. selamat berkarya ya……!!!!!!!!!!!!!!
    arigato……
    ja mata……

  2. suka bgt ma ni novel…

    ada yg bkin penasaran…
    pa sihh,, yg satoshi blg ma k’shun (wktu pas satoshi d’tembak) yg bkin dia b’janji tdk akan m’ganggu mreka Lagi…?????

    truss,, b’karya yahhh…!!!

  3. aku udah baca 🙂 kereen banget. wwaa, jadi semakin memimpikan Jepaang *kapan bisa kesana?* huaaa. inspiratif bange ceritanya! bikin semangat buat lanjutin novelku. buat aku menemukan objek apa yang harus ditambah dalam novelku agar semakin hidup. ditunggu novel-novel lainnya yaa 🙂 semoga novel saya bisa terbit juga, *hehe, ngarep*

    • Semoga novel kamu bisa terbit. Amin …
      Makanya dikirim ke penerbit. SEMANGATTT!!!
      Makasih ya, uda baca akatsuki 🙂

  4. akatsuki keren banget! pertamanya dikasih tau sama temen kalo novelnya bagus,eh ternyata…bukan cuma sekedar bagus,tapi keren banget! XD

  5. Slamat y kak
    smga k dpan ny kryany
    bza membludakkk
    aminn
    novelny kuerennn bgt kak

    pnah tgal d jpan y kak??

  6. Huaaaaaa….. dah dicetak ulang?? Alhamdulillah, benar2 senang:)
    iya kak Miko, novelnya dah aku promosikan ke teman2. dan rencananya pengen ngadain bedah buku about novel akatsuki ini, kak miko pengen hadir ke makassar sbg pematerinya, boleh kan? please, please, please…… 🙂

  7. Sumpeh novel’a bguus bangeet..!! Bnyak pelajaran yang ane dapet pas baca novel itu ..!! K’ ada akatsuki yang ke2 or yang ke3’a gak?? Ayo lach …!! Lanjutin bkin novel cinta islami gni …!! Sekalian da’wah geto k’ hehehe

  8. slamet ya ma penerbitannya. klo gak salah novel pertama kan? semoga bisa terus berkarya.
    numpang tanya donk, dulu pernah kirim-kirim cerpen ke media massa gak?
    kirim kemana ya enaknya?

  9. Miyawaki-san, omedetou gozaimasu ne….
    akatsuki wa omoshiroi na shosetsu desu ne… (maaf jika bahasa jepang saya tidak aturan, baru belajar)

    adakah kiat-kiat khusus bisa membuat novel islam-jepang?
    onegaishimasu m(_ _)m

    • Iya, nih. Salah nulis nama saya.

      Ehm … kiat-kiat khusus, sih, ga ada.
      Yang penting apa yang ada di pikiran kamu ditulis di atas kertas atau diketik. Jangan didiemin di kepala aja. Itu kuncinya.

  10. hai, habis pulang sekolah langsung ke toko buku lihat komik. Eh ada novel yang judulnya Akatsuki, tertarik lihat cover belakang n sinospisnya, langsung beli. Padahal tinggal satu eksemplar, plastiknya juga ga bagus, tapi ga apa2 yang penting dalamnya. Suer bagus sekali!! Dikirain yang buat orang Jepang haha

  11. hajimemashite
    Safiudin to moushimasu
    doozo yoroshiku onegai itashimasu
    miko san, kono buroggu wo shitta bakari nano de, koukai ni natta naa.
    demo, akatsuki no shousetsu wa 2011nen de tensai sareta kana? = kira-kira novel akatsuki dicetak ulang di 2011 ga ya?
    kaitai yo na = ingin beli nih

    • Hajimemashite,
      Douzo yoroshiku …

      Novel Akatsuki masih terus dipasarkan. Kalau habis, ya nanti dicetak ulang.
      Cari aja di toko buku ^_^

  12. asslmualaikum..
    s’kedar pngen menuangkan k’kguman kpda k.miyazaki..
    kak ichigooo.. novel kk ajiiib sangat..temen 2 aq jg bnyak yg pnya( tntu saja aq jg punya 😀 )..novelnya keren abis dah, q jha kdang klo lg bt ska bca nvel ntu..#s’bner’a sih mumpung gada krjaan..haha..oiya p’gmbaran jepang’a kren bgt lho ka, salut dah wat kk( 2 thumb’s up*)
    keren bnget ka tokoh satoshinya, he is so cool,hehe..

    kk kpan bkin nvel lg??d tngg lho ka, q harap sih b’nuansa jpang lg(#hehe request)) (blz yaa kak,, abis pnsran..)

    sukses t’rus deh wat kk miyazaki ichigo 😉

  13. Kak …. asli cerita’e mengharukan bngetz !! gak nyangka loh … kak shun sndri yg mw nodain mayuhime …. but di akhir’e bngus bngtz akhir’e mayumi bisa menikah dng cwo pujaan hti’e pas sma

  14. kaaaaakkk? i really love your novel deh kaaaakkk ^^ penggambaran islam nya keren bgt kaak .. dan aku sukaaaaa satoshiii 😀

  15. Dear Kak Miyazaki Ichigo, Akatsuki cetak ulang lagi ga? Aku pengen banget beli buku ini tapi terakhir kali aku ke toko buku, bukunya lagi kosong.

  16. Kereeeeennnn… LOVE BGT DEH AMA NI NOVEL

    Aku suka baca novel yg bernuansa islam tp d`perankn ama org luar… Lebih menyentuh melihat orang islam yg tinggal d`daerah mayoritas non muslim

  17. asslmu’alaikm..
    Kak miyazaki novel ny bgus bangeet…
    Pengambaran jepangny dpat bnget, pljran agama ny bnyk, n kisah cintany lembut dan romantis..
    Aku senang bngt bisa mmbaca novel Akatsuki kk’ ini,,
    k’, buat lg donk Akatsuki2 lainny atau crita yg lain yg lbih mnrik lg tp ad unsur jpng ny jg kak,, hehe…
    Aku tnggu kak..,,
    wassalm.. 🙂

    • Masih ada dong. Kalau nyari di toko buku susah, pesan langsung ke distributornya saja, yaitu Mizan Media Utama.
      Alamatnya Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146, Ujungberung, Bandung 40294
      Telp: 022-7815500
      Fax: 022-7802288
      e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id
      Contact Person: Winarni

  18. iiyah , ke gramedia berulang kali tpi novel nya gak dapet2 😥 . . .

    klau ongkir ke Sulawesi kira2 brpa yah ??????????

    • Soal itu, bisa ditanyakan langsung ketika memesan novel akatsuki ke Mizan Media Utama.
      Alamat dan nomor telepon Mizan Media Utama sudah saya cantumkan di atas. Oke?

  19. Assalamualaykum… salam kenal y kak. subhanallah Novel kk keren bgt. kak knp ga di filmkan ajah??? pengen bgt nontonnya, kayaknya bgus bgt kak klo di filmkan. di tunggu ya kak. sukses selalu yah.. 🙂

      • assalamu’alaikum… salam kenal! akatsuki bagus banget buat aku. keren deh! tapi aneh pas ada kucing tiba2.

  20. assamu’alaikum. salam kenal! novelnya keren banget, gak bosen dibaca berulang-ulang. tapi aneh aja pas kucing muncul tiba2

  21. assalamu’alaikum^^ salam kenal (kakak, tante, apa ibu?)
    bagus banget ceritanya! gak bosen buat dibaca lagi,,,

    • Waalaikumsalam …
      Salam kenal juga.
      Makasih sudah baca akatsuki. Makasih masukannya juga. Semoga bermanfaat.

    • Waalaikumsalam. Ceritanya ga berubah, cuma diperbaiki tata letak dan beberapa ketikannya. Kemasannya lebih menarik, lho 🙂

  22. assalamu’alaikum kakak 😀 ceritnya bagusssss banget 🙂 saking bagusnya jadi pengen nangis 😥 *lloohh?*
    pokoknya baguuuuussss banget novel ini,.. pengen baca lagi, pengen baca terus.. jadi bingung.. bener-bener memikat novelnnya. seandainya ada Satoshi nyata dalam dunia nyata :3 pengen bisa ketemu satoshi :3 keren banget novelnya. semoga novelnya makin laris, makin banyak penggemar, dan bisa jadi best seller. semoga kakak bisa terus mengeluarkan novel-novel lain yang lebih baru dan bagus. amiinn.. aku tunggu novel selanjutnya 🙂

    tapi kakak, ada satu hal di novel ini yang benar2 membuat penasaran.. dan aku tidak bisa menahan rasa penasaranku.. apa yang dikatakan satoshi sama shun, setelah kejadian penembakan itu ?? apa ?? setelah “kaulah pelakunya” apa yang dikatakan satoshi ??

    kakak~ kasih tau, please… aku udah berusaha mengabaikan rasa penasaran ini, tapi hasilnya nihil.. sempet juga mau buat kata2 itu versiku sendiri.. itung-itung menghilangkan rasa penasaran, tapi gak bisa T_T ohhh… rasanya aku bisa mati penasaran *lebay mode: on*

    kakak maaf, komenku terlalu panjang.. sebenarnya masih banyak yg ingin kuungkapkan, dan kutanyakan, tapi aku sadar, kalau aku ketik semua, bisa berlembar-lembar.. makanya, tolong balas comenku ya kakak 😀

    • Kalau memang penasaran, berarti tujuan saya berhasil. Saya memang pengen bikin pembaca penasaran, kok 😉
      Kalau mau, silakan buat kata-kata versi kamu sendiri 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s