Kamiya Satoshi vs Kagawa Satoshi???

Kamiya Satoshi itu siapa, sih? Kayaknya banyak yang udah pada kenal, deh. Tapi, yang di sana itu, kok, masih mengerutkan kening, ya? Hehehe ….

Jadi, saya beri tahuΒ  saja, ya? Kamiya Satoshi itu adalah Master of Origami se-dunia. Dia berhasil mendapat gelar tersebut karena karya-karya origaminya yang memang keren-keren.

Nah, untuk membuat karya origami yang keren seperti itu, tentunya tidak bisa secara instant. Harus belajar, belajar, dan terus belajar. Kalau kita ulet dan senantiasa berlatih dengan sabar, kita bisa menghasilkan karya origami yang mengagumkan. Siapa tahu bisa seperti Kamiya Satoshi.

Kalau mau tahu beberapa info menarik tentang origami, silakan baca sendiri novel yang berjudul “Akatsuki” terbitan Mizania (promosi, nih …).

Lalu, Kagawa Satoshi itu siapa? Kalau dia, sih, sepertinya belum terlalu terkenal. Tapi, saya berharap dia bisa semakin dikenal. Amin ….

Kalau ingin mengenal lebih jauh siapa Kagawa Satoshi sebenarnya, silakan baca novel yang berjudul “Akatsuki”. Novel ini diterbitkan oleh Mizania dan ditulis oleh Miyazaki Ichigo (lagi-lagi promosi … =).

Ya, selamat membaca. Dan … semoga bermanfaat ^_^

Advertisements

30 thoughts on “Kamiya Satoshi vs Kagawa Satoshi???

  1. hwehwehwe…
    promosi terus,,
    tak pikir mw banding2in kamiya satoshi ma kagawa satoshi,,
    tnyata mw ngasi tw kamiya satoshi ma promosi,,
    dasar…

    • Promosi jalan terus, dong!
      Kamiya Satoshi ga boleh dibanding-bandingin ma Kagawa Satoshi. Dua2nya keren, punya kelebihan & kekurangan masing2 πŸ˜‰

  2. ari sdh beli lho πŸ™‚ sdh selesai baca dlm semalam juga pulang kul bacanya ampe jam 1 mlm hehehe…ceritanya juga bagus..ada info tentang jpn, dan agamanya juga.pokoknya bagus deh πŸ™‚ ari suka bacanyapas ditengah2 cerita ari nggak nyangka klo endingnya begitu ..semangat nulis ya πŸ™‚ btw…ada yg lain lagi karyanya??? ari suka nama kagawa satoshi

    • Alhamdulillah kalo udah baca & suka. Semoga bermanfaat.
      Ga nyangka ending-nya, ya? Bagus, deh. Akhirnya ada juga yang ga menduga endingnya bakal gitu πŸ™‚
      Makasih buat semangatnya. Ari juga tetep semangat, ya!
      Karya yang lain … udah baca page me, kan? Promosinya masih lokal ….
      Tunggu karya berikutnya, ya πŸ˜‰

  3. aku udah beli n baca novel akatsuki… ceritanya sugoi n keren banget!!!! nggak nyesel udah beli…

    itu novel aku baca berkali” tapi tetep nggak bosen…

    keren sih ceritanya!

    kapan bikin novel yang keren kayak akatsuki lagi?? ^^

  4. Quw dah beli n bca novel nya , , subhanallah bagus bged n kren . . . Quw mpe critain ke tmend2 klo novel nech kren bged , , , bnyk pngethuan tntng jpn na n tntng islam nya . . . Pkok nya T O P bgt dech , , bwt miyazaki trus smngad yach moga krya2 na tmbh krend . . . .

    • Alhamdulillah, terima kasih. Semoga bermanfaat πŸ™‚
      Temen2nya diajak baca juga, ya? Kalau perlu, beli bareng2, hehe …

  5. Akatsuki, Huaaaaa…. keren sangadD *_*
    Beruntungnya aku dah beli novelnya.
    Aku juga sangat senang karena bisa tahu lebih banyak lagi tentang kebudayaan jepang (kapan ya aku bisa kesana???)
    Hmm… baca akatsuki seperti baca manga islami, hihihi….
    Aku suka dengan karakter Satoshi,
    >> ya Allah jodohkanlah hamba dengan seseorang yang seperti Kagawa Satoshi, Amiin… ^_^” <<

  6. novel akatsuki benar” keren sangat, 2 thumb for this.
    setelah membeli akatsuki, uni gak ada bosan2nya membaca novel itu. karena sangat ngefans banget ma novel akatsuki dan penulisnya, uni pengen ngadain bedah buku di kampus about novel akatsuki. kak Miko bisa hadir ke makasar gak sebagai pemateri novel akatsuki? pleaseeeeeee Miko chan πŸ™‚

    ja ne!

  7. subhanallah bagus…. banget novelnya…. benar-benar inspiratif menggambarkan tentang Islam dan Jepang……..

    smga nantinya akatsuki di buat Film dan berlanjut lagi hehehe…… cayo,…..

  8. Ya Allah , novelny keren banget kak ! aku suka banget !! dibaca berapa kalipun ngga bosen” hihi..
    jd terobsesi pengen pergi ke Jepang haha… #lebay

    kak , ngmng” ini novel pertama apa bukan ? terus sblm novel ini kakak udah pernah ngarang cerita trs diterbitin ?

    • Iya, ini novel pertama.
      Sebelumnya memang sudah mengarang cerpen dan diterbitkan dalam bentuk kumpulan tulisan.
      Tapi, terbitnya cuma secara lokal.
      Lebih lengkapnya, baca page “me” aja.

  9. selama ini saya cuma minjem dari temen, udah minjem ke dia sampe 3 kali lho! Sampe dia bete, hehe.. Makanya itu, saya kan pengen beli, tapi di gramed udah ga keliatan lagi, trus aku pesan online.
    Aku kangen satoshiiiiiii~~
    !>_<!

  10. SubhanaAllah klau bnar emang ad cwok sprti Satoshi,,
    SubhanaAllah, rasany hdup ini perfect bnget kak..
    Aku blm pernh ketmu ma cwok sprt satoshi,,
    smg suatu hr nnt aku bisa ktmu ma cwok sprt Satoshi dn smg dia adlah jodohku, Amin…

    Satoshi adlah karakter cwok yg dingin, keren, saleh, dn ssungguhny cwok yg ramah, itu adlah kraktr seorang cwok yg aku inginkn
    hme… πŸ™‚

  11. novel berlatar jepang yg blum ada gantinya buat sy secara pribadi…, pengen yg lain lagi.. tapi nggak jauh dari islam dan jepang… watashiwa daisuki desu.. πŸ™‚

  12. assalamu’alaikum…:)))

    Kak miyazaki,,aku udah baca lho novel kakak..:))) keren bangettttt^^…dapet inspirasi dari mana kak??oiyaa kak masih ada stok novel cetakan lama g???

    • Kalau inspirasi, sih, bisa dari mana aja.
      Untuk mendapatkan novel Akatsuki, silakan cari di toko-toko buku atau pesan langsung ke distributornya, yaitu Mizan Media Utama. Alamatnya Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146 Ujungberung, Bandung 40294
      Telepon: 022-7815500
      Fax: 7802288
      e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id
      Contact Person: Winarni

  13. Kyaaaaa……aku baru baca bukumu akatsuki dua hari lalu gara” gak sengaja nemu dirak slh toko buku besar…awalnya cuek” aja pas baca review trus taruh lg ke rak tp entah knp pas keliling” gak nemu buku yg ingin dibeli tiba” buku akatsuki muncul lg didepan mataku…akhirnya akatsuki masuk kedalam kantong plastik setelah melesat dr meja kasir..

    Pas kubaca..kupikir kisah jepang umumnya dan aku emang tipe menikmati suasana cerita berbau jepang-korea tp ternyata pas aku baca ini beda bgt…ud gitu agama islam jg tercantum dan bkin aku makin jth cinta…cerita gak ditebak sekaligus bisa”nya membawa aku kedalam dunia yg ada dicerita akatsuki…

    Dibuku ini,nama satoshi kagawa tuh menarik bgt apalagi karakternya yg wow bgt.Dia kaya tipikal cwok jepang cool yg biasa dikomik dan Mayumi hatake tuh manis bgt,tipe cwe bgt.Pasangan ini bkin jth cinta deh apalagi kisah mereka yg luar biasa.Gara” ngefans ma pasangan ini,aku jd pengen ngerasain jd Mayumi dan pny cwo kaya Satoshi…setiap Satoshi nongol dan Mayumi yg pemalu pasti bkin aku senyam senyum sndiri…

    Gyaaaa…klo dibkin film ini pasti keren skali..
    Apakah kmu berniat bkin cerita ttg mereka lg????aku berharap bgt ada kisah ttg mereka lg ehehhehehe…
    Selalu berkarya ya…

  14. aku uda pernah baca, sayangnya itu bukan novelkuu, bagusss n maniiss bngt deh terutama si Kagawa Satoshi, cool bngt, aku suka dya, kak dimana aku hrs cari novel akatsuki?? di surabaya yaaa
    bwt lg novel yg manis lg n berbumbu islam ya kaak, gud luck πŸ™‚

    • Untuk mendapatkan novel akatsuki, bisa menghubungi distributornya, yaitu Mizan Media Utama.
      Alamatnya Jalan Cinambo (Cisaranten Wetan) No. 146 Ujungberung, Bandung 40294
      Telepon: 022-7815500
      Fax: 7802288
      e-mail: mizanmu@bdg.centrin.net.id
      Contact Person: Winarni
      Untuk Perwakilan Surabaya, alamatnya:
      Jalan Karah Agung 3-5 Surabaya 60231
      Telepon: 031-8281857, 031-60050079
      Fax: 031-8289318
      e-mail: mizanmu_sby@yahoo.com
      Contact Person: Bagus Triyanto

  15. Kakak, sebenernya aku heran, sebenernya nama Kagawa Satoshi itu artinya apa? Aku udah nanya ke sensei di sekolah, tapi dia bilang itu tergantung kanjinya, kalo boleh tau, kanji Kagawa Satoshi itu gimana dan artinya apa? πŸ™‚

    • Memang benar kata beliau, arti Kagawa Satoshi bergantung pada kanjinya. Kagawa itu nama salah satu prefektur di Jepang dan biasanya juga menjadi nama marga warga Jepang, sedangkan Satoshi sendiri artinya bermacam-macam (sesuai dengan kanji yang dipakai), tapi saya memakai kanji yang berarti “kecerdasan, kebijaksanaan”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s